KENALIN, SAYA ANGGI DAN INI CERITA SAYA NURUNIN BERAT BADAN YANG CEPAT TANPA RIBET Skip to main content

KENALIN, SAYA ANGGI DAN INI CERITA SAYA NURUNIN BERAT BADAN YANG CEPAT TANPA RIBET

Tanda-tanda kalau saya akan jadi cewe gemuk udah dari kecil. Saat remaja pun berat saya termasuk di atas rata-rata. Kalau tak salah pas SMA berat saya sempat 76 kg. Saya pun selalu dijuluki sebagai “gentong” sama anak-anak di sekolah. Saya kesel banget, tapi saya sih cuek aja. Saya anggap kalo itu bentuk kepedulian mereka ke saya aja.
Masuk kuliah berat badan saya makin lama makin naik. Pun hingga saat saya kerja, di usia 25 tahun, berat badan saya makin naik hingga 98 kg. Padahal sebenarnya tinggi saya cuma 160 cm. Saya jadi rawan kena obesitas. Ya emang salah saya juga sih suka kebablasan kalau makan. Saya memang orangnya cuek, ga peduli makan mau makanan itu sehat atau ngga tetep aja bakal saya makan. Pola makan pun tak pernah saya jaga dengan baik.
Segala yang manis-manis emang jadi favorit saya dari dulu. Sejak kecil, saya ga bisa minum kalau gak pakai gula. Kala bosan atau butuh inspirasi saya pun lari ke camilan manis dan permen. Untuk makan saya memang gak suka sayur, saya lebih suka makan daging. Steak jadi makanan paling favorit buat saya. Tapi untungnya saya makin hari mulai sadar kalau makanan yang saya makan sehari-hari tak sehat. Saya pun mulai nyoba buat menjauhkan diri dari makanan ini dengan diet konstan dan menghitung setiap kalori yang ada di setiap hidangan.
Selang beberapa lama sejak mulai program diet ini saya ngerasa gak ada yang berubah sama sekali. Hasilnya? Nol besar! Berat badan saya ga turun. Malahan habis itu bagian perut, lengan, dan paha saya jadi muncul selulit.
Saya pun jadi bingung dan mulai baca-baca soal fakta diet. Setelah baca sana sini, saya jadi tau kalau ternyata diet gak membantu nurunin berat tetapi malah ngasih efek sebaliknya. Tubuh kita bakalan “kaget” karena berkurangnya asupan makan secara tiba-tiba dan akhirnya bikin timbunan lemak tubuh kita jadi meningkat. Saya bingung mau gimana, tapi pada akhirnya saya putuskan buat lanjut diet aja dan jadi lebih aktif.
Selama enam bulan setelah itu tubuh bagian atas emang turun. Sebut saja wajah, lengan, sama payudara. Tapi ternyata bagian bawah kayak perut, bokong, dan paha masih tetap punya banyak timbunan lemak.
Karena kejadian ini saya jadi putus asa. Niatnya mau bikin badan langsing eh malah jadi sebaliknya. Punya selulit, payudara jadi kendor. Turun pun cuma mentok sampai 5 kilo doang!
Saya mengalami depresi berlarut-larut selama hampir setahun. Alhasil depresi ini menuntun saya melakukan tindakan yang sebaliknya. Saya kembali lagi ke kebiasaan lama. Makan-makanan tak sehat dan berhenti olahraga. Berat badan saya pun sampai naik lagi jadi 103 kg.
Kadang-kadang saya juga mikir buat pengen langsing lagi sembari cari tau soal metode yang tepat buat bantu nurunin berat badan. Dan akhirnya nemu juga! Herbaslim solusinya!
Jadi gimana sih awal ceritanya saya nemu Herbaslim ini?
Kaya yang kalian lagi lakuin sekarang. Dari blog! Iya dari blog seorang cewek yang nyeritain pengalaman luar biasa dia buat berusaha ngurangin lemak di tubuhnya. Sempet percaya ga percaya gitu sih waktu lihat foto dia. Soalnya turunnya drastic banget. Dari situ saya ngerasa kayaknya saya emang kudu nyoba cara ini. Secara dia bisa gitu loh.
Saya pun bulletin tekad buat mulai ini mengingat cara-cara kemaren udah gagal. Jadi ga ada salahnya nyoba, siapa tau berhasil. Dan beneran berhasil emang.
Pertama, metode ini mudah banget dan gampang banget. Kalian Cuma butuh minum satu kapsul setiap hari, 30 menit sebelum makan.
Kedua, pakai metode ini cepet banget. Saya bisa turun 24 kg setelah EMPAT MINGGU konsumsi ini aja.
Saya pun terus minum Herbaslim tanpa batasin makanan. SAYA PUN BERHASIL TURUN 38,4 KG DALAM ENAM MINGGU!
Apa sih yang bisa bikin Herbaslim manjur banget? Rahasianya ada pada komponen aktif di dalamnya yang bisa meningkatkan metabolism tubuh kita. Karena peningkatan ini, berat kita bisa turun secara efektif di bagian-bagian yang bermasalah. Herbaslim mecahin lemak lalu ngebuang kolesterol berlebih dari tubuh kita sehingga kulit kita bisa lebih kencang. Berkat hal ini, selulit saya pun jadi hilang,pinggang dan payudara pun jadi lebih kencang dan indah. Payudara ga kendor kayak kebanyakan diet yang menyiksa.
Saya jadi lebih PD sama penampilan baru ini. Gak cuma itu, saya bisa makan makanan favorit saya lagi dan gak perlu ngelakuin olahraga ketat kaya dulu. Buktinya walaupun saya makan dan gak banyak olahraga, sambil minum Herbaslim selama 2 bulan aja berat saya jadi 59 kg! Pun sekarang berat badan saya 44 kg lho! Gimana kalo saya juga rajin olahraga? Pasti bisa lebih turun lagi...
Pokoknya saya rekomendasiin banget Herbaslim buat kalian yang bener-benerpengen kurus. Produk ini bakal bantu kalian dapatin bentuk tubuh yang kalian pengen dan juga mencegah akumulasi kolesterol berlebih dalam tubuh. Metabolisme tubuh kalian jadi lebih cepat dan tubuh kalian punbakal terasa lebih ringan!
Perlu kalian tau kalau Herbaslim ga punya kontraindikasi. Jadi ceritanya saya nyoba ngasih ke Kakak saya satu paket Creen Coffee. Kakak saya ini habis melahirkan sekitar 3 bulan lalu. Saya ingin bentuk tubuh dia balik kaya dulu lagi tanpa dia harus ngurangin waktu buat olahaga ini itu. Eh ternyata Herbaslim melebihi perkiraan saya! Kakak saya bisa cepet turun berat badannya kaya dulu lagi. Bonusnya dia masih bisa menyusui anaknya dengan normal, gak ada gangguan apapun. Cobain deh! Yakin gak akan rugi! Nih saya kasih bukti foto dia before after minum Herbaslim. Ini foto-foto sebelum dan sesudah ibu meminum Herbaslim. Kedua foto ini Cuma berselang 4 minggu aja loh!
Udah..Jangan buang-buang waktu lagi! Cobain deh Herbaslim sekarang dan nikmatin hasilnya. Lalu, ceritain hasil metode ini ke teman-teman kalian! Banyak orang di luar sana yang nemuin masalah berat badan yang serupa dan bisa jadi banyak yang butuh metode ini. Jadi jangan lupa share ya! Good luck!

Komentar:

Comments